Adsense Indonesia

Breaking News
SEO Reports for mathdahlan.blogspot.com

Jangan Lupa LIKE

Sabtu, 05 April 2014

Facebook Video Chat/Calling


facebook, chat, video, sosial
Facebook Video Calling adalah komunikasi plug-in yang membuat sebuah video chat di Facebook
Download facebook video chat  .

Dengan software ini , Anda akan dapat berbicara
dengan teman-teman Facebook Anda dan melihat mereka pada saat yang sama . Dilengkapi dengan teknologi Skype , Facebook Video Calling memungkinkan Anda untuk memiliki percakapan video langsung dari akun Facebook Anda .

instalasi mudah

Instalasi cukup sederhana , Anda hanya perlu men-download komponen dan alat ini akan dimasukkan ke dalam obrolan tradisional . Anda akan dapat berbicara dengan teman-teman Anda dengan audio dan video secara real time . Selain itu , Facebook Video Calling memberi Anda kesempatan untuk meninggalkan pesan video jika kontak Anda tidak tersedia pada saat itu .

Dalam rangka untuk membuatnya bekerja , Anda dan teman Anda harus memiliki webcam terinstal di komputer Anda . Namun demikian , jika teman Anda tidak memiliki webcam , mereka masih bisa melihat Anda dan mendengar suara Anda, tetapi Anda hanya akan dapat mendengar mereka berbicara .

Setelah Anda download plug-in , sebuah ikon baru akan muncul di bagian atas bar dari semua jendela chat Anda . Ketika Anda klik, jendela baru akan muncul dan dalam beberapa detik wajah teman Anda akan muncul pada layar Anda . Menyesuaikan volume dan Anda akan siap untuk berinteraksi satu sama lain .

Facebook Video Calling  1.2.287.0

Fitur dari program ini adalah sebagai berikut :

Panggilan video Face- to-face
Tambahkan emoticon untuk percakapan Anda
Tombol video call di bagian atas jendela obrolan
Jika teman Anda tidak merespons , Anda dapat meninggalkan pesan video
Gunakan teknologi Skype
Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini , Anda dapat pergi ke situs resmi .

Pilihan lain yang mungkin

Saat panggilan video umum dan cara yang ideal untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui komputer . Seperti yang telah disebutkan sebelumnya , teknologi ini program disediakan oleh Skype , yang merupakan aplikasi yang sering digunakan untuk membuat panggilan video , panggilan gratis dan menulis pesan instan .

Alternatif lain kami sarankan adalah Google Talk , yang memungkinkan Anda untuk melihat teman-teman Anda secara real time dan berbicara dengan mereka di video . Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk membuat grup chatting dan menerima pemberitahuan .

kesimpulan

Perangkat lunak ini tampaknya menjadi pelengkap sempurna untuk tradisional chatting Facebook , karena menawarkan komunikasi yang lebih interaktif dan erat antara Anda dan teman Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By