Adsense Indonesia

Breaking News
SEO Reports for mathdahlan.blogspot.com

Jangan Lupa LIKE

Sabtu, 05 April 2014

Nitro PDF 8.5.3.14


sofware, nitro, pdf, word, point, convert, gratis, nitro pdfNITRO PDF Profesional- Baru PDF reader gratis Nitro yang mengambil fitur utama yang Anda inginkan dalam pembaca PDF , antarmuka akrab , dan fungsionalitas halus dan menggabungkan mereka ke dalam program nyata yang dapat digunakan yang tidak mendapatkan di antara Anda dan dokumen Anda . Nitro telah mengubah PDF model bisnis alternatif gratis di telinga nya dengan menyediakan Anda dengan pilihan cerdas editing watermark - bebas , drag- and-drop PDF penciptaan , dan tabbed membaca PDF .

Untuk membuatnya lebih ringan , set fitur yang kuat . Pengguna dapat mengomentari PDF menggunakan catatan dan teks markup , mengisi formulir , mencetak ke PDF , atau membuat satu dengan menyeret dokumen yang sudah ada ke Nitro , berbagi dan berkomentar dengan orang lain , dan aman menandatangani dokumen . Hal ini mungkin terdengar seperti standar PDF boilerplate , tetapi penting untuk menekankan mengingat bahwa mereka semua bebas di sini , dan mereka semua bekerja dengan baik . Utilitas pencarian tidak buruk , meskipun akan bagus untuk melihat Windows 7 gaya federasi pencarian di - dokumen . The drag-and -drop mengambil beberapa detik untuk memulai sekali dimulai , tapi secara keseluruhan mengubah empat halaman dokumen Word waktu sekitar 2 menit . Alat sorot akan beralih secara otomatis dari kotak menyoroti karakter highlight, tergantung pada apakah Anda mulai menyoroti dalam ruang kosong atau di atas beberapa teks . Nitro olahraga antarmuka pita - gaya yang dipinjam dari versi berbayar dirilis sebelumnya dari Nitro . Ini mungkin masih menggagalkan beberapa pengguna , tapi rasanya licin dan terhubung ke Microsoft Office . Jika Anda tidak suka atau butuh pita , Anda dapat menyembunyikannya dengan panah yang hidup di sebelah kiri mesin pencari . Anda juga dapat menyesuaikan pita , menempatkan alat yang paling sering diakses di mana Anda membutuhkannya .
Dalam pengujian , fungsi Nitro yang terus berpacu dengan toolset komprehensif . Ketika Anda menginstal itu , ia akan menanyakan apakah Anda ingin berkontribusi data penggunaan anonim . Pengguna memilih secara otomatis , jadi jika Anda tidak suka memberikan kontribusi tidak menginstal autopilot . Nitro PDF Reader gratis tidak lebih secara default daripada pembaca PDF gratis yang tersedia saat ini , tidak tepat apa itu mengiklankan , dan apakah hal itu diam-diam , meroket ke atas kemasan PDF .

Download Nitro PDF 8.5.3.14 :
nitro, pdf, word, point, convert, nitro pdf, gratis,
Nitro PDF Reader memungkinkan Anda untuk membuat file PDF dari lebih dari 300 format yang berbeda . Komentar , review, dan berkolaborasi . Isi dan menyimpan bentuk-bentuk PDF . Ekstrak teks dan gambar . Tambahkan gambar hasil pindaian tanda tangan Anda dan gunakan QuickSign untuk elektronik menandatangani dan mengembalikan dokumen dalam hitungan detik . Nitro Pembaca memanfaatkan Microsoft Office - gaya antarmuka Ribbon , The Quick Access Toolbar (qat ) memungkinkan Anda untuk membuat grup mudah diakses dari cara pintas ke alat yang sering Anda gunakan . Nitro Pembaca menawarkan panel navigasi, termasuk Pages , Bookmarks , Comments , Output, Signatures , dan Lampiran , memungkinkan untuk navigasi yang mudah dari dokumen yang lebih besar , dan menyediakan lokasi sentral untuk konten tambahan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By